Tiduri Anak Tiri, Warga Kecamatan Palang Diciduk Polres Tuban

Home / Berita / Tiduri Anak Tiri, Warga Kecamatan Palang Diciduk Polres Tuban
Tiduri Anak Tiri, Warga Kecamatan Palang Diciduk Polres Tuban Tersangka AA asal Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban di Mapolres Tuban, Senin (29/06/2020). (foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESTUBAN, TUBAN – AA (34) tahun asal Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, ditangkap Polres Tuban karena melakukan kekerasan seksual kepada RN (14) tahun yang tak lain anak tirinya.

"November 2019 sampai Januari 2020 Ini berlangsung empat kali lakukan persetubuhan," ungkap Kapolres Tuban AKPB Ruruh Wicaksono kepada awak media, Senin (29/06/2020).

Pengakuan tersangka, ia melakukan itu karena istrinya menolak melakukan hubungan suami istri. Tersangka dan istri menikah pada 2006 lalu. Namun saat ini mereka sudah pisah.

Kapolres menjelaskan, meski sudah pisah, tersangka AA tetap memaksa anak tirinya tersebut. Peristiwa ini dilakukan AA di rumah mantan istrinya. Berdasarkan pengakuan tersangka, total pencabulan dilakukan sebanyak delapan kali

Tersangka larut malam datang ke rumah mantan istrinya dan kemudian melakukan mencabulan. Korban diancam dan dijanjikan uang sekolah dan dihari ulang tahun juga di ajak makan - makan.

"Total ada sebanyak delapan kali pencabulan terhadap korban," sambung Kapolres.

Peristiwa ini terbongkar setelah korban tidak mau tinggal di rumah ibunya dan memilih tinggal bersama neneknya. Ibu korban mendesak dan menanyakan alasan tidak mau tinggal di rumah. Ahirnya, korban menceritakan kelakukan bejat ayah tiri korban. Selanjutnya, ibu korban melaporkan AA ke pihak kepolisian.

Polres Tuban yang mendapat laporan ini kemudian menangkap AA. Tersangka dijerat pasal 82 ayat 2 JO pasal 76E, 81 ayat 3 JO pasal 76 D Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak menjadi UU dengan ancaman hukuman 15 tahun tambah 1/3 hukuman menjadi 20 tahun penjara.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya


    Warning: file_get_contents(https://api.times.co.id/v1/news/?key=btuFQN6oYoyxsJwOyd7R&net_id=33&offset=0&limit=5&news_type=othernews&news_id=134345&cat_id=1): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 503 Service Unavailable in /home/indoroot/public_path/v1/library.php on line 18

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/indoroot/public_path/v1/d/app/views/news.detail.php on line 243

Komentar

Top
satriamedia.com