BNI Tuban Gowes Bareng Sambil Berbagi di Perayaan HUT-ke74 BNI

Home / Berita / BNI Tuban Gowes Bareng Sambil Berbagi di Perayaan HUT-ke74 BNI
BNI Tuban Gowes Bareng Sambil Berbagi di Perayaan HUT-ke74 BNI Pimpinan Bank Bank Nasional Indonesia (BNI) kantor cabang Tuban, Eri Prihartono saat serahkan bansos sembako dan masker di wilayah kabupaten Tuban (01/08/2020). (foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESTUBAN, TUBANBNI Tuban menyerahkan 600 paket sembako dan 3000 masker kepada warga Kabupaten Tuban yang terdampak covid-19, Sabtu (1/8/2020). Aksi sosial ini untuk merayakan HUT ke-74 BNI secara nasional dengan membagikan sejuta masker dan 150 ribu paket sembako.

Pimpinan BNI Tuban, Eri Prihartono mengatakan bahwa. aksi sosial ini menyasar panti asuhan, pondok pesantren, masyarakat penerima manfaat di Kelurahan Kebonsari, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding dan Desa Kaligede, Kecamatan Senori.

bni-tuban-b.jpg

"Alhamdulillah, Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, fakir miskin dan pesantren, panti asuhan. agar sesuai maksud tujuan, pendataan terlebih dahulu dilakukan club sepeda pegawai kami," tuturnya.

Pendistribusian bantuan sembako dan masker, lanjut kata pria asal Madura ini, dilakukan dengan menggandeng pemerintah setempat dan komunitas gowes Cyclist 46 dan bikers Club 46.

"Ini dilakukan, selain mendekatkan pemdes, juga agar paket sedekah bisa tepat sasaran pendistribusian langsung oleh pegawai BNI dalam Sunmori (Sunday Morning Ride) dan gowes bareng," sambungnya.

Salah satu penerima bantuan sembako asal Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Muslikah (45) ibu rumah tangga dinilai pemdes setempat sangat pantas menerima bantuan. 

"Kalau bapaknya kerja bisa makan, syukur alhamdulillah keluarga dapat bantuan BNI Tuban," cerita Muslikah saat menerima bansos BNI tersebut.

bni-tuban-c.jpg

Hal senada diungkapkan penerima bansos lain, Ainun Nikmatul Khoiriah (30). Ibu satu anak juga sangat kaget  saat didatangi tim gowes dan bikers di kediaman rumah yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan kota Tuban.

"Saya kaget didatangi banyak pesepeda serta memberinya sembako dan masker. Ternyata para pegawai BNI," kata  Ainun sembari menyampaikan ucapan terima kasih.

Dari informasi, pendistribusian bansos selama sepekan dari rute gowes menuju lokasi wilayah kabupaten Tuban dilakukan dua tahap mulai penyerahan lewat touring Sunmori Club Cyclist 46 dilanjut 46 Bikers dikawal langsung Pimpinan BNI Tuban, Eri Prihartono. 

"Memang ini bagian dari agenda besar HUT ke-74 BNI. BNI Tuban menjadi bagian dari itu menyerahkan 600 paket sembako baksos serta jalin keakraban sesama pegawai dengan Sunmori dan Gowes bareng-bareng." pungkasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com