Sebelum Dinikahi Rey Mbayang, Begini Perjalanan Asmara Dinda Hauw

Home / Gaya Hidup / Sebelum Dinikahi Rey Mbayang, Begini Perjalanan Asmara Dinda Hauw
Sebelum Dinikahi Rey Mbayang, Begini Perjalanan Asmara Dinda Hauw Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: dok. Instagram Anandito Dwis)

TIMESTUBAN, JAKARTA – Aktris Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang memutuskan untuk pernikahan Jum'at (10/7/202). Perjalanan asmara Dinda Hauw ini pun cukup menarik. Sebab, jalinan asmara artis dan penyanyi ini memang tak diketahui publik. 

Bahkan, keputusan Dinda Hauw untuk menikahi pria yang lebih muda darinya dua tahun, Rey Mbayang dijalin dengan cara taaruf di. Umur Dinda Hauw saat menikah adalah 23 tahun.  

Sebelum sama-sama memutuskan untuk menikah, keduanya sempat dikenal dekat dengan beberapa sosok selebriti tanah air.

Lahir di Palembang, Dinda Hauw, memutuskan untuk berhijab pada awal tahun 2019 lalu. Kecantikannya pun semakin terlihat anggun dengan balutan hijab yang terjulur di kepalanya. Dinda Hauw pun menjelaskan alasannya untuk berhijab karena mendapatkan firasat buruk dan bermimpi jatuh dari pesawat pada tahun 2015. Meski masih maju-mundur memutuskan, Dinda akhirnya mantap dengan keputusannya setelah sang ayah meninggal dunia pada Oktober 2015 lalu.

Sebelum dipinang oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat menjalin kasih dengan Rizky Billar. Keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Kebersamaan keduanya di berbagai kesempatan membuat banyak warganet menjodoh-jodohkan Dinda dan Rizky. Tak kalah menghebohkan, Dinda Hauw dan Rizky Billar sempat mengadakan pemotretan bersama. Saking mesranya, warganet mengira keduanya sedang mengadakan pre-wedding.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Rizky Billar, Dinda Hauw pun tak memberi jawaban pasti. Meski Rizky sempat akui akan taaruf, baik Dinda dan Rizky tak pernah mengkonfirmasi terkait proses islami tersebut.

"Gak tahu (kalau taaruf sama Rizky Billar), aku akan menerima pria yang datang ke rumah, dia yang menghadap keluargaku dan orangtuaku, bukan hanya yang omong doang, janji janji doang, halah udah gak zaman," jelas Dinda dalam Youtube Ichal Muhammad.

Meski sempat dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar, Dinda Hauw malah mengakui sebuah fakta yang jarang disorot.  Gadis cantik bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini juga pernah dekat dengan pria dan menjalin hubungan spesial selama 6 tahun. Ia pun mengakui sempat membicarakan hal serius, namun belum ada kejelasan terkait masa depan keduanya saat itu.

"Aku pernah pacaran enam tahun, enggak ada di Google, dan memang aku gak pernah publish," kata Dinda ketika itu. 

Setelah berbagai proses yang dijalani, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memantapkan diri untuk menuju pernikahan. Rey yang usianya lebih muda 2 tahun dari Dinda tampak serius meminang gadis kelahiran Palembang tersebut.

Keduanya menghebohkan publik setelah sebuah postingan di media sosial memamerkan potret lamaran keduanya. Hal yang paling mengejutkan dari pasangan ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah tepat sehari setelah prosesi lamaran berlangsung. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com