Arteta: Lawan Chelsea, Arsenal Wajib Menang

Home / Olahraga / Arteta: Lawan Chelsea, Arsenal Wajib Menang
Arteta: Lawan Chelsea, Arsenal Wajib Menang Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Foto: ArsenalFC)

TIMESTUBAN, INGGRIS – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan jika laga kontra Chelsea tengah pekan ini merupakan misi wajib menang demi mempertahankan asa mereka memburu empat besar Premier League.

Dengan hanya menang sekali dari 7 pertandingan liga, The Gunners saat ini masih meringkuk di posisi 10 klasemen, 10 poin di bawah sang tetangga.

The Blues juga yang memberi kekalahan kandang pertama untuk Arteta saat bangkit dan menang 2-1 di Emirates Stadium pada 29 December lalu. Untuk itu, Arteta menegaskan kekalahan itu tak boleh terulang.

"Ini amat penting jika kami ingin bertarung untuk empat besar. Laga di kandang dulu juga sama, itu bisa memberi perbedaan besar dan kami nyaris meraihnya. Akhir pekan ini, kami perlu menang," ucap pria Spanyol itu.

Meski kalah di kandang, Arteta mengaku puas dengan performa timnya yang mengendalikan permainan. Namun kehilangan energi dirasanya jadi faktor vital kekalahan mereka kontra Chelsea, hal yang harus mereka hindari kali ini.

"Banyak hal terjadi sejak kekalahan itu. Banyak reaksi positif dalam hal reaksi, yang sudah saya pertimbangkan. Kami sudah berhasil mengubah energi dan atmosfer laga, juga hubungan dan chemistry dengan fans yang amat penting. Kami hanya tak beruntung dengan hasil yang kami raih," ujar bos Arsenal, Mikel Arteta. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com