Madura United Jadi Tim Pertama yang Ciptakan 5 Gol di Kandang Persela Lamongan

Home / Olahraga / Madura United Jadi Tim Pertama yang Ciptakan 5 Gol di Kandang Persela Lamongan
Madura United Jadi Tim Pertama yang Ciptakan 5 Gol di Kandang Persela Lamongan Bek kanan Madura United, Marckho Sandi menempel ketat pemain saya Persela Lamongan, Marsel Alexander, Jum'at (17/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESTUBAN, LAMONGANMadura United benar-benar berpesta di Stadion Surajaya Lamongan dengan meraih kemenangan telak atas tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-5, di laga perdana Shopee Liga 1 2019, Jum'at (18/5/2019) malam.

Torehan ini tidak hanya membuat Madura United membawa pulang poin penuh, tapi juga sekaligus membuat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini menjadi tim pertama yang mampu membuat Persela Lamongan mengalami kekalahan terbesar di kandang.

"Belum penah ada yang membuat 5 gol di Lamongan," kata Dejan Antonic, Pelatih Madura United usai laga.

Madura United yang sejak awal bertekad mencuri poin dari Stadion Surajaya memang tampil trengginas sejak babak pertama dimulai.

Alberto Goncalves membuka keunggulan Madura United saat laga berjalan 13 menit. Meski Persela Lamongan sempat menyamakan kedudukan melalui gol Alex dos Santos pada menit 37, namun Alberto Goncalves kembali membawa timnya unggul pada menit 43 dan dilanjutkan Aleksandar Rakic menit 45+1, Greg Nwokolo menit 62 serta Slamet Nurcahyono menit 79.

"Saya senang sekali anak-anak kerja keras, dan taktik yang kita bikin Minggu kemarin jalan benar, karena proses 5 gol, proses dari latihan," ujar Dejan.

Dejan menambahkan, kemenangan besar Madura United tersebut tidak diraih dengan mudah, sebab menurutnya Persela Lamongan juga bermain bagus. "Persela bermain bagus, pemain muda, saya tahu Persela akan kembali ke jalan yang normal, game pertama pasti berat," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com