Spanyol vs Malta, 4 Fakta Kemenangan Sergio Ramos dkk

Home / Olahraga / Spanyol vs Malta, 4 Fakta Kemenangan Sergio Ramos dkk
Spanyol vs Malta, 4 Fakta Kemenangan Sergio Ramos dkk Komposisi pemain Timnas Spanyol saat menghadapi Malta. (FOTO: Squawka)

TIMESTUBAN, JAKARTA – Timnas Spanyol meraih kemenangan meyakinkan melawan Timnas Malta dalam lanjutan kualifikas Piala Eropa 2020, Sabtu dinihari (16/11/2019).

La Furia Roja ini mampu mencetak tujuh gol tanpa balas ke gawang Malta. Tujuh gol Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata (23’), Santi Cazorla (41’), Pau Torres (62’), Pablo Sarabia (63’), Dani Olmo (69’), Gerard Moreno (71’) dan Jesus Navas (85’).

Dibalik kemenangan telak Spanyol ini ada empat fakta yang tersaji,

  1. Alvaro Morata selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun baik di klub dan Timnas. Ini adalah kali pertama dia selalu mencetak gol pada 7 pertandingan selama karirnya sebagai pesepakbola
  2. Santi Cazorla kembali gol untuk Timnas Spanyol. Ini adalah pertama kali Cazorla mencetak gol sejak terakhir tahun 2015 lalu ke gawang Inggris.
  3. Dani Olmo cetak gol perdana untuk Spanyol saat dia menjalani laga debutnya bersama Timnas.
  4. Pencetak gol Spanyol berasal dari tujuh pemain yang berbeda. Ini adalah kali pertama ada tujuh pemain Timnas Spanyol mencetak gol dalam satu pertandingan.

Spanyol juga sudah memastikan satu tiket ke Piala Eropa 2020. Saat ini Sergio Ramos dkk makin kokoh di puncak klasemen babak kualifikasi dengan poin 23. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com