Main Siang Hari, Ini Daftar Susunan Pemain Arema FC Putri Lawan Persipura Jayapura Putri

Home / Olahraga / Main Siang Hari, Ini Daftar Susunan Pemain Arema FC Putri Lawan Persipura Jayapura Putri
Main Siang Hari, Ini Daftar Susunan Pemain Arema FC Putri Lawan Persipura Jayapura Putri Arema FC Putri. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESTUBAN, MALANGArema FC Putri akan menjalani laga perdana di seri 4 Liga 1 Putri melawan Persipura Jayapura Putri di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu (16/11/2019). Kedua tim akan bermain pukul 13.00 WIB.

Arema FC Putri di laga tersebut tampil dengan kekuatan penuh. Menempatkan Windi Ayu Puspitasari sebagai penjaga gawang. 

Di lini belakang ada kapten tim Ariska Kusumaningtyas, Pradea Syawella Wati, Serli Anggraini, Syafira Azzahra Ramadhanti. Di lini tengah ada Alzahna Firzalvia, Febry Anita Putri, Rachmayanti Indah Ma'ruf dan di sektor depan ada tiga penyerang mereka adalah Anisya Widyawati, Jasmine Sefia dan Sheva Imut.

Di bangku cadangan Arema FC ada penjaga gawang Laita Ro'ati, Alimatus Dinda, Eka nurul, Nofa Sofi Pertiwi, Ratri Cahyawati, Riski Ramadhani dan Yuniar Herawati.

Di tim Persipura Jayapura ada kiper  Norffince Boma, Elisabeth Payokwa,  Emmy Clarce,  Nova Yigibalom, Pince Wandik, Astri Yigibalom,  Barbalina Salampessy, F Yeni Marlin Wenda, Regina Wonda, Rulin Aspalek dan Akudiana Tebay.

Sedangkan di bangku cadangan ada kiper Magdalena Pekey, Evalina Tabuni, Gerda Wakris, Kristia Yikwa dan Selly Wunungga.

Sejauh ini, kedua tim terlibat persaingan di papan atas Grup B. Persipura Jayapura Putri diurutan pertama dengan mengemas 31 poin. Sedangkan Arema FC Putri di posisi kedua dengan 25 poin.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com