Cabang Bowling Sumbang Medali Emas Sea Games 2019

Home / Olahraga / Cabang Bowling Sumbang Medali Emas Sea Games 2019
Cabang Bowling Sumbang Medali Emas Sea Games 2019 Kontigen Bowling Indonesia saat ajang Asian Games 2018 lalu. (Foto: istimewa)

TIMESTUBAN, JAKARTA – Kontingen Indonesia membuka perolehan medali emas pada hari keempat penyelenggaraan Sea Games 2019 di Filipina, Rabu (4/12/2019). Cabang Bowling mampu menyumbang satu medali emas.

Torehan medali emas ini dicatatkan oleh Islam Billy Muhammad dan Rachmadian Hardy pada nomor double events untuk kategori laki laki. Pasangan ini menyisihkan pasangan Thailand Cheng Atchariya dan Manuwong Surasak yang meraih medali perak. Sementara medali perunggu diraih oleh pasangan Malaysia, Luqman Al Hakim Tun dan Ismail Muhammad Rafiq.

Tambahan satu medali emas membuat perolehan medali emas Indonesia bertambah menjadi 13. Namun klasemen sementara masih tidak berubah, Indonesia masih berada di posisi 4 dengan 13 medali emas, 20 perak dan 21 perunggu.

Hari Rabu ini peluang Indonesia menambah medali emas masih terbuka dengan beberapa cabang unggulan seperti bulutangkis, pencak silat hingga kano. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com